Kamis, 20 September 2012

kata-kata bagus

kata-kata bagus 
Selama kasih sayang ada, 
Maka kebencian juga akan lahir..
Dan seseorang akan dikendalikan oleh kebencian itu.
Maka kita harus bisa mengendalikan kebencian itu..
Dan siap untuk menghadapi kebencian itu sendiri !

jangan tunggu kesempatan datang !
karna kesempatan itu kita yang ciptakan...
maka ciptakan lah kesempatan untuk meraih harapan mu..

mencoba melihat kehidupan dari sisi yang lain...

Mari Temukan Persamaan Dalam Setiap Perbedaan ...

Biarkan Hati Yang Bicara !
apapun itu jalannya, Aku harus terima... 

ini adalah kata-kata dari saudara nur ihwal syahbani

kata-kata bagus versi II

dan bayangkan semua orang akan menjalani hidup dengan damai ! Anda mungkin berkata, Saya seorang pemimpi , Saya berharap suatu hari nanti Anda akan mengerti .

Cerita kian berlanjut entah sampai kapan..

Bahagia itu cukup sederhana, saling berbagi, bebaskan hati dari rasa benci dan mudahkan dalam memaafkan .

Melewati dan seiring waktu berlalu, kemanapun dan sejauh apapun melangkah pasti akan ada tiba waktunya nanti .

Aku membenci kesendirian, entah mengapa aku selalu ingat tentang kenangan yang menyakitkan.

Kadang berlalu begitu saja , kadang pula teringat kembali .

Cobaan dan masalah adalah cara Tuhan mendewasan diri dengan baik .

Mimpi yang takan pernah usai adalah mipi panjang -

Ketika hati yg lebih berbicara, kadang logika tak akan berguna karena sejatinya kita masih menyayanginya..

sulit memang terhimpit dalam ruang lingkup kehidupan yg kelam, satu kata yg ingin kuteriakan hanya KEBEBASAN .

dulu..kita selalu seirama dalam
nada..
satu dalam langkah..
bahagia dalam tangis..
merangkul saat ku terinjak..
dan kini.. tangis,tawa hanya bingkai kenangan kita seperti matahari yg kehilangan redupnya .

I'm happy to see you happy, to match that given by you to your mother.

Kemungkinan besar kita untuk bersabar berjalan terus tanpa lelah untuk mengejar impian .

ga ada yg pasti di dunia ini ...
senyum mu hanya membawa luka buatku dan jalan mu bukan jalan ku lagi...

ini adalah kata-kata dari saudara erwin oktavian.

kata-kata bagus versi III

memang baik, cantik, indah tuk dilihat dia pantas untuk mendapatkan yang lebih baik.

dan ku akan melangkah sesuai apa yang di katakan oleh kata hati ini.
takan terdiam hanya untuk melihat senyumnya.

menunggu kesempatan yang tepat untuk melepaskan semua dan ga mau terburu-buru dalam memutuskan sesuatu.

aku hanya orang bodoh yang merasa pintar
pembohong yang mengaku jujur 
pengecut yang selalu sombong 
yang ku fikirkan hanya diri sendiri 
tanpa perduli siapa pun 
bahkan mereka yang memperhatikanku

yang pertama akan menjadi yang terakhir bila ada kesempatan kembali.

Softly we tremble tonight, 
picture perfect fading smiles are all that's left in sight,

jalan yang terbaik untuk kita jalani adalah jalan yang sekarang kita hadapi.

semua yang cantik hanya lewat tanpa terasa apapun.

jangan hiraukan apa kata mereka, gua akan tetap berdiri walau tanpa atau ada mereka.

adakah kesempatanku untuk mengulang kejadian yang dulu pernah terjadi.
senyum yang indah dari wajah cantiknya charakter yang khas dari dirinya

ini adalah kata-kata dari saudara rian gurnadi

5 komentar:

Unknown mengatakan...

Abang aku ambil bberapa boleh ya?

Unknown mengatakan...

Bang bikinin lagu dong buat saya hhe:)

Unknown mengatakan...

Aku mau copas beberapa kaya boleh ya

Rizky Ramadhani mengatakan...

Aku bisa bermain musik, tp aku selalu bingung hrus mulai mna dari setiap mau bikin lirik lagu, ada yg pandai merangkai kata, aku yakin pasti bisa jd sebuah lagu yg bagus.

Unknown mengatakan...

Bang aku mau ambil beberapa kata boleh yahh